About Me

Image Hosted by ImageShack.us

Penulis terlahir dengan nama Muhammad Agri Wibawa dan kerap disapa teman – temannya agrie atau ayie.

agree lahir di sebuah pulau kecil yang sangat indah yaitu pulau Belitung, Provinsi Kep. Bangka Belitung. di kota Tanjungpandan pada tanggaal 30 januari 1989.

sekarang penulis sedang melanjutkan sekolahnya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. di Fakultas Pertanian, Jurusan Perikanan, Program studi Budidaya Perikanan.

selain Kuliah, Penulis juga aktif dalam suatu Keorganisasian yaitu Organisasi Pecinta Alam Fakultas Pertanian yang bernama PLANTAGAMA. Hal ini dikarenakan penulis sangat suka bertualang dam mencoba suatu hal yang baru dan sangat mencintai alam dan lingkungan.

“Tak ada hal yang tak mungkin bila kita berani untuk mencoba.”

Responses

  1. Assalamu’alaikum
    Salam kenal Ayie, mantap blognya..!Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

    • Wa’alakum salam. thanks. salam kenal juga ya…

  2. Hay bro salam kenal…😀

  3. mantep juga ney gan web na…
    numpang nyimak…
    babagan perikanan…
    kalo pngin style rambut, bisa kunjung disini….😉

  4. da real adventurer…..^_
    semangat yaww….
    kpn2 boleh dong..berbagi petualanganx…^_
    aza aza fighting!!

    • sip bisa diatur
      silahkan kunjungi zonapetualang.wordpress.com

  5. kakak tingkatqu ternyata. . .
    aq angkatan 09 prodi BDP juga. . .
    hiii. . .

  6. ,,Hmmm,,bgus juga…..’,,,Angktan brapa??,,,
    …thq yakh,,,,tlisannya jd refernsi ku,,,,

  7. Arrgh….tak sengajaQ buka bLog niy…
    nyeseL2 gmn gt…

    Lam tampar y,boz…haha

  8. salam kenal ya
    sy ade mhsswa IPb…
    hehe sy coba buka2 tulisanmu,,,kynya bermanfaat …

  9. salam kenal. saya pernah mancing ikan bawal di kolam pemancingan. wow tarikannya kuat banget. Setelah di masak rasanya sangat enak.

  10. mau dong .,,,
    tulisanx excellent

    by,, ifhand mahasiswa unhas

  11. Salam kenal.
    Mawardi,
    Blitar, Jawa Timur

  12. hai saya bening. kelas 2 sma mutiara bunda bandung. kebetulan saya lagi mengerjakan riset tentang rumput laut. rumput laut yang saya temukan belum teridentifikasi. kalu tidak keberatan, bisa bantu saya mengidentifikasinya?
    terimakasih.
    cheers!

  13. saya dari malaysia, amt meminati tuna longlines, do you have some photos.

  14. Lam knal ah..
    Numpang nyimak dolo.
    lumayan buat nambah-2 ilmu.

  15. aslmkm Gie….

    menarik,
    d tengah kepenatan ku membuat laporan yg bertumpuk, tulisan” mu sangat membantu,
    sekarang sudah lebih dari 3 laporanku memuat nama (Wibawa, 2010)…

    salam kenal

  16. wah mantap Grie..
    Baru tahu kalo ente ada blog kayak gini.
    Terus berkarya n terus memberikan manfaat brow..!

  17. SALUTE…terima kasih atas muatan dalam blog anda.bayak memberi pencerahan dalam bina cinta lingkungan yang tengah kami tekuni

  18. Agrie, apakah berminat menulis buku tentang budidaya perikanan? Jika berminat, mohon hubungi saya. Saya adalah editor di sebuah perusahaan penerbitan. Terima kasih.

  19. Bro boleh mints no.hp Nya gak

  20. Bro kalo mau beli sepasang ikan guffy yg sudah siap di kawinin berapa bro…………. tolong tlp/sms ke no.Hp:085691334171 (Adi) or bbm: 29B7C5E3. Ditunggu ya bro……..

  21. Salam Kenal…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: